Gfz7GUM9Tpr6BUdoTSr6TUr8BY==

Wuling Perdana Kediri Perkenalkan Wuling Cloud EV Terbaru

Wuling Cloud EV Terbaru. (Ist)

KEDIRI, LamonganTerkini.id - Dealer Wuling Perdana Kediri kembali menambah jajaran mobil listriknya dengan meluncurkan Wuling Cloud EV. Acara peluncuran ini berlangsung di showroom mereka yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 387, Kota Kediri.

Branch Manager Wuling Perdana Kediri, Didik Purnomo, mengungkapkan bahwa Wuling Cloud EV adalah mobil listrik ketiga dari Wuling, setelah Air EV dan Binguo EV. "Wuling Cloud EV membawa desain yang terinspirasi dari awan, mencerminkan kelembutan dan keindahan," jelas Didik.

“Kalau naik mobil ini seperti di awan. Jadi nyaman,” ungkap Didik kepada beritajatim.com saat acara peluncuran bertajuk Showroom Event EV Series.

Didik juga menambahkan bahwa mobil ini dirancang khusus untuk keluarga atau individu yang menginginkan kendaraan dengan desain elegan yang memberikan ketenangan dan kemudahan dalam berkendara. Wuling Cloud EV hadir untuk membantu mengatasi kompleksitas berkendara sehari-hari.

Dengan tagline ‘Driving The Future of Comfort’, Wuling Cloud EV mengombinasikan desain futuristik dengan kenyamanan premium, memberikan pengalaman berkendara terbaik yang juga ramah lingkungan.

Wuling Cloud EV Resmi Hadir di Kediri

Didik menjelaskan bahwa Wuling Cloud EV memiliki desain eksterior yang dinamis dan elegan. Bagian depan mobil tampak mewah dengan lampu otomatis LED Headlight dan infinity luminous position light horizontal. Desain flushed door handle pada pintu menambah kesan mewah dan minimalis.

Bagian interior, menurut Didik, dirancang untuk menciptakan kenyamanan maksimal. Ruang kabin dirancang luas hingga 84,7 persen, memberikan ruang kaki yang lebih nyaman. Konfigurasi tempat duduk 5 seater berbahan kulit dengan desain Italian Bubble Sofa Style menambah kenyamanan. Fitur electric seat adjuster memudahkan pengendara mengatur kursi depan.

“Kenyamanan semakin terasa, karena jok depan belakang dapat direbahkan hingga 135 derajat. Serta masih banyak lagi fitur kenyamanan dan keamanan lainnya,” imbuhnya.

Dari segi performa, Wuling Cloud EV memiliki varian jarak tempuh hingga 460 km dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) berkapasitas 50,6 kWh yang dipadu dengan magnet permanen, menghasilkan tenaga besar hingga 200 Nm.

“Dibekali empat opsi berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi: ECO, ECO plus, normal, dan sport. Mobil ini juga dilengkapi fitur perintah suara dalam bahasa Indonesia, yaitu Wuling Indonesia Command (WIND),” jelas Didik.

Pada acara Showroom Event EV Series ini, Wuling Perdana Kediri mengundang puluhan konsumen serta calon konsumen potensial. Mereka diberi kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung berbagai display mobil listrik yang ada.

Pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan beragam diskon dan hadiah. Harga Wuling Cloud EV sendiri dibanderol Rp446 juta, termasuk potongan subsidi PPN sebesar Rp39 juta.

Wuling Cloud EV Diminati Konsumen

Salah satu konsumen setia Wuling Perdana Kediri, Hari, yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan memilih mobil listrik produk Wuling karena ramah lingkungan dan sangat hemat.

“Kalau pakai BBM, bisa meningkatkan polusi udara. Mobil listrik lebih irit, baik bahan bakar, suku cadang, dan tidak perlu sering diservis,” terang pria asal Kediri ini.

Hari mencontohkan, untuk keperluan belanja dan mengantar anak sekolah, dirinya bisa menghabiskan BBM hingga Rp200 ribu setiap dua minggu dengan mobil konvensional. Namun, beralih ke mobil listrik hanya membutuhkan sekitar Rp70 ribu untuk dua minggu pemakaian.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network