Gfz7GUM9Tpr6BUdoTSr6TUr8BY==

Astra Nabilah: Dari Hobi Fotografi hingga Menjadi Konten Kreator

Astra Nabilah Luthfi Sarah Febrianti suka menikmati perjalanannya. (Ist)

LAMONGAN, LamonganTerkini.id - Sejak SMP, Astra Nabilah Luthfi Sarah Febrianti sudah gemar mengabadikan momen-momen saat liburan sekolah dengan memotret atau merekam video. Kebiasaan ini menumbuhkan kecintaannya terhadap travelling.

“Kalau pas kuliah kan di pondok. Jadi pas ambil jatah sama liburan saja mainnya,” kata gadis asal Kecamatan Kalitengah ini.

Perempuan yang akrab disapa Bela tersebut merasa penting untuk menjelajahi dunia luar. Menurutnya, perjalanan ke berbagai tempat dapat memperluas wawasan.

Terlebih lagi, Bela memiliki keinginan menjadi konten kreator.

“Kalau lihat di HP saja tidak asik. Jadi asiknya kalau kita ke tempat wisatanya langsung,” ujar mahasiswi berusia 21 tahun itu.

Bela lebih menyukai bepergian ke tempat-tempat yang memiliki nilai seni dan keindahan. Tempat seperti kafe bernuansa estetik sering dikunjunginya untuk bersantai sekaligus mengabadikan momen untuk kebutuhan video atau foto di Instagram.

“Yang aku ingin kunjungi dalam waktu dekat, nunggu pas liburan, kalau bisa main ke tempat Wonosobo. Pinginnya main ke alam rencananya,” ucap Bela.

Di pondok, Bela membantu proses live streaming pengajian kiainya.

“Niat saya bantu pondok, mengabdi,” ujar mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah di Institut Pesantren Sunan Drajat (Insud) ini.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network