Gfz7GUM9Tpr6BUdoTSr6TUr8BY==

Bos Persita Tangerang Menjadi Manajer Timnas U-20 dan U-17

Ahmed Zaki Iskandar dalam sebuah kesempatan bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Ist)

TANGERANG, LamonganTerkini.id - PSSI telah secara resmi mengumumkan penunjukan Ahmed Zaki Iskandar sebagai manajer untuk Tim Nasional (Timnas) U-20 dan Timnas U-17.

Zaki, seorang tokoh yang sangat familiar dengan dunia sepak bola, telah memiliki pengalaman yang luas di bidang ini. Dilahirkan pada 14 Desember 1973, Zaki telah mengemban jabatan sebagai Bupati Tangerang selama dua periode, yakni dari tahun 2013 hingga 2018 dan dari tahun 2018 hingga 2023.

Tidak hanya itu, Zaki juga dikenal sebagai pemilik dari Persita Tangerang. Belum lagi pengalaman lainnya sebagai pembina Persikota Tangerang yang pernah dipegang olehnya.

Di sisi lain, jabatan manajer untuk Timnas wanita senior dan Tim wanita junior dipegang oleh Galih Dimuntur Kartasasmita, yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Utama di Asiana Soccer School.

Sementara untuk posisi asisten manajer bagi Timnas wanita dan junior, ditempati oleh Iwan Setiawan, yang juga menjabat sebagai Direktur Operasional di Asiana Soccer School.

Sementara itu, jabatan manajer untuk Timnas senior tetap dipegang oleh Sumardji, yang juga merupakan anggota Komite Eksekutif (Exco) di PSSI.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network