Gfz7GUM9Tpr6BUdoTSr6TUr8BY==

Bank Jatim Raih 2 Penghargaan Sekaligus: Bukti Transformasi Digital dan Pengembangan SDM Unggul

Bank Jatim Terima 2 Penghargaan. (Ist)

LAMONGAN, LamonganTerkini.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali mengukir prestasi gemilang. Di tengah persaingan ketat industri perbankan, bankjatim berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dari media Warta Ekonomi.

Penghargaan pertama, The Best Human Capital for Contributing to Regional Income Through Digital Financial Service Programs (Kategori: Bank Daerah), diterima oleh Direktur Operasi bankjatim, Arif Suhirman. Penghargaan ini mengakui dedikasi bankjatim dalam mengembangkan sumber daya manusia yang unggul, yang berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Jawa Timur melalui program layanan keuangan digital.

Penghargaan kedua, Best Leader for Transformation Progress Acceleration to Optimizing Market Potential (Kategori: KBMI2, BPD), diberikan kepada Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman. Penghargaan ini menegaskan kepemimpinan visioner Busrul Iman dalam mendorong transformasi digital besar-besaran dan optimalisasi potensi pasar.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan komitmen seluruh insan bankjatim dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dan masyarakat Jawa Timur,” ujar Busrul Iman dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Busrul menjelaskan bahwa bankjatim berfokus pada lima pilar transformasi, salah satunya adalah transformasi human capital. Dengan pengelolaan sumber daya manusia yang baik dan optimal, bankjatim diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang unggul dan tangguh dengan budaya perusahaan yang ekspresif.

“Kami terus mendorong peningkatan kualitas dan integritas sumber daya manusia dengan menitikberatkan pada kejujuran, disiplin, efisiensi dalam bekerja, serta mengikuti prosedur dengan jelas, tepat, dan cepat. Dengan integritas yang tinggi di kalangan pegawai bankjatim, produktivitas kerja dapat ditingkatkan,” tambahnya.

Salah satu bukti konkret dari transformasi digital bankjatim adalah pengembangan platform digital banking JConnect. JConnect menunjukkan pertumbuhan pesat, dengan jumlah pengguna JConnect Mobile mencapai 677.362 orang pada triwulan I 2024, meningkat 25,77% dibandingkan tahun sebelumnya. Nilai transaksi melalui JConnect Mobile juga melonjak signifikan, mencapai Rp 4,9 triliun atau tumbuh 66,6% (YoY).

“Ke depan, bankjatim akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya agar dapat menjadi bank pilihan utama bagi masyarakat Jawa Timur,” tutup Busrul Iman.

Pencapaian luar biasa bankjatim ini merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. bankjatim terus bergerak maju dengan semangat inovasi dan transformasi untuk menjadi bank yang unggul dan terpercaya di Indonesia.

JConnect juga mengalami peningkatan signifikan. Pada triwulan I 2024, JConnect Mobile telah memiliki 677.362 pengguna, naik 25,77 persen (YoY). Sementara nilai transaksinya mencapai Rp 4,9 triliun, tumbuh 66,6 persen (YoY).

”Selain itu, pengguna JConnect QRIS kami juga meningkat menjadi 151.404 orang atau naik 113,74 persen (YoY) dengan nilai transaksi sebesar Rp 126,43 miliar, meningkat 173,84 persen (YoY),” jelasnya.

Tidak dapat dipungkiri, perkembangan industri jasa keuangan yang sangat dinamis dan adaptif mendorong bankjatim untuk terus berinovasi dalam berbagai produk demi memberikan akses serta kualitas layanan yang lebih baik kepada masyarakat. bankjatim menilai kepuasan pelanggan sebagai salah satu prioritas utama dalam pelayanan.

”Kepuasan pelanggan juga merupakan landasan untuk pencapaian yang lebih tinggi yang dapat diraih bankjatim dengan membangun loyalitas,” tambah Busrul. 

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network